Sutradara "Avengers: Endgame" potong adegan Thor dan Valkyrie

id Aktor Chris Hemsworth

Sutradara "Avengers: Endgame" potong adegan Thor dan Valkyrie

Aktor Chris Hemsworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo menunjukkan tangan mereka setelah meletakannya di semen pada sebuah acara di TCL Chinese Theatre di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 23 April 2019. REUTERS/Mario Anzuoni (reuters.com)

Mataram (ANTARA) - Sutradara "Avengers: Endgame" mengungkapkan bahwa ada adegan antara Thor (Chris Hemsworth) dan Valkyrie (Tessa Thompson) yang dipotong dari versi final film.

Joe dan Anthony Russo mengatakan mereka memutuskan memangkas sebagian adegan saat Thor menyerahkan kepemimpinan New Asgard kepada Valkyrie.

Yakni, saat Valkyrie meletakkan tangannya di pundak Thor dan sang  dewa petir spontan mencondongkan badannya hendak menciumnya.

"Valkyrie kemudian berkata, 'Apa yang kamu lakukan?," kata Anthony dilansir NME, Sabtu.

"Thor bingung. 'Oh, aku pikir sentuhan itu...' dan Valkyrie langsung berkata, 'Tidak, itu seperti ucapan selamat tinggal yang kuberikan padamu'. Itu benar-benar lucu, tapi kami membuangnya," lanjut Anthony.

Joe Russo menambahkan, "Itu benar-benar lucu dan itu sebagian besar improvisasi oleh mereka berdua, jadi itu sangat lucu."

Baca juga: Anthony Mackie ungkap momen spesial "Avengers: Endgame"

Sementara itu, sutradara Titanic James Cameron memuji keberhasilan "Avengers: Endgame" yang menjadi film terlaris kedua tertinggi sepanjang masa setelah "Titanic".

"Sebuah gunung es menenggelamkan Titanic yang asli. Dibutuhkan Avengers untuk menenggelamkan Titanic saya," tulis Cameron melalui Twitter.

"Semua orang di sini di Lightstorm Entertainment salut dengan pencapaian yang luar biasa Anda. Anda telah menunjukkan bahwa industri film tidak hanya hidup dan sehat, tetapi juga lebih besar sebelumnya!" tambah Cameron.

Selain memecahkan rekor untuk pendapatan pada pembukaan film, "Avengers: Endgame" juga merupakan film yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Jumlah unggahan mengenai film tersebut mencapai 50 juta.

Baca juga: 2,5 juta tiket film "Avengers: Endgame" terjual di TIX ID