JK Rowling luncurkan empat buku baru

id JK Rowling

JK Rowling  luncurkan empat buku baru

Johnny Depp Rambah Dunia Sihir JK Rowling (Antara)

Mataram (ANTARA) -  Empat buku elektronik (e-book) Harry Potter baru karya penulis JK Rowling akan dirilis pada Juni, meliputi berbagai topik tentang Hogwarts dan terinspirasi dari pameran Perpustakaan Inggris.

Dilansir Sky.com, karya baru itu berupa empat cerita seputar pelajaran-pelajaran di dunia sihir yang akan memberikan informasi lebih dalam tentang dunia ajaib Harry Potter kepada pembaca.

Pottermore Publishing, sebagai penerbit buku baru Rowling, dalam keterangan resmi mengatakan empat cerita pendek dalam buku elektronik itu akan berjudul “Harry Potter: A Journey Through Charms and Defense Against the Dark Arts,” “Harry Potter: A Journey Through Potions and Herbology,” “Harry Potter: A Journey Through Divination and Astronomy” dan “Harry Potter: A Journey Through Care of Magical Creatures.”

Buku tentang pertahanan terhadap ilmu hitam dan ramuan akan dirilis pada 27 Juni. Tapi, peluncuran untuk dua lainnya belum diumumkan.

JK Rowling juga telah menulis buku lain seputar dunia Harry Potter, seperti “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dan “Harry Potter and the Cursed Child".