Chicco Jerikho mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jaksel

id Chicco Jerikho, Jefri Nichol,narkoba

Chicco Jerikho mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jaksel

Aktor Chicco Jerikho saat mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7) (ANTARA/Prisca Triferna)

Mataram (ANTARA) - Selebritas Chicco Jerikho datang mengunjungi aktor Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan pada Rabu sekitar pukul 12.57 WIB.

Datang menggunakan baju hitam, Chicco ditemani oleh manajernya langsung masuk ke dalam ruangan Satuan Reserse Narkoba tanpa memberi komentar apapun meski sudah dipanggil oleh wartawan yang berkumpul.

Sebelumnya di hari yang sama aktor itu sudah mendapat kunjungan dari tantenya yang datang membawa makanan kesukaan aktor "Hit & Run" itu yaitu salad buah dan susu.

"Jefri masih muda, kariernya masih panjang, mohon didukung," ujar Rahma sesaat sebelum pulang.

Sebelumnya, Jefri ditangkap pada Senin malam (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu polisi menyita ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas miliknya. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus Jefri.

Sejak penangkapannya, Jefri sudah dikunjungi oleh ibundanya yang menolak berkomentar soal kepemilikan ganja tersebut, dan hanya menginformasikan bahwa aktor itu berada dalam kondisi baik.

Sebelumnya Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, Jefri sama sekali tidak berkutik dan tidak mengelak ketika ditangkap polisi terkait penyalahgunaan ganja.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat anggota kita datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," kata Jafar, di Kantor Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7).