Ini permintaan keluarga Agung Hercules

id Agung Hercules,Pelawak,Komedian,Pedangdut

Ini permintaan keluarga Agung Hercules

Humas Rumah Sakit Kanker Dharmawangsa Ardian Atmantoro memberikan informasi mengenai meninggalnya komedian Agung Hercules, di Jakarta, Kamis (1/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Mataram (ANTARA) - Humas Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais Ardian Atmantoro mengatakan keluarga almarhum Agung Hercules meminta pihak RS agar tidak memberikan informasi terperinci, setelah pedangdut itu meninggal dunia pada Kamis.


“Sesuai dengan permintaan pihak keluarga kami tidak bisa menyampaikan informasi secara detail,” kata Ardian saat ditemui di lingkungan rumah sakit itu, Jakarta, Kamis.
Baca juga: Komedian Agung Hercules meninggal dunia
Baca juga: Komedian Agung Hercules meninggal, Baim Wong sempat semangati kesembuhannya
Baca juga: Jenazah Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung
Baca juga: Agung Hercules sempat alami koma sebelum meninggal


Ardian hanya membenarkan bahwa Agung Hercules benar dirawat di rumah sakit tersebut, kemudian meninggal pukul 15.56 WIB karena kanker otak yang dideritanya.

“Kemudian di luar itu saya tidak bisa menyampaikan, karena permintaan pihak keluarga. Intinya seperti itu. Mohon maaf saya hanya bisa memberi informasi itu,” tambah dia.

Untuk diketahui, Agung telah dibawa menggunakan ambulan dari rumah sakit sekitar pukul 19.00 WIB menuju tempat tinggalnya di Bandung, Jawa Barat.

Pemakaman akan dilaksanakan di Bandung pada besok usai salat Jumat, karena keluarga besar Agung akan datang dari Malang untuk mengikuti prosesi pemakaman.