Clippers menghentikan kemenangan beruntun Blazers

id Montrezl Harrell,Los Angeles Clippers,Portland Trail Blazers,nba

Clippers menghentikan kemenangan beruntun Blazers

Forward Los Angeles Clippers Montrezl Harrell (5) melancarkan dunk yang berusaha dihadang guard Portland Trail Blazers CJ McCollum (3) dalam pertandingan kedua tim NBA di Staples Center, Los Angeles, California, pada 3 Desember 2019. (REUTERS/USA TODAY Sports/Richard Mackson)

Jakarta (ANTARA) - Montrezl Harrell membukukan 26 poin dan sembilan rebound, sedangkan Paul George mengemas 25 poin saat memimpin Los Angeles Clippers menang 117-97 atas tamunya Portland Trail Blazers dari NBA Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WB.

Patrick Patterson menambahkan 19 poin untuk Clippers yang mencatat kemenangan kesembilan dari 10 pertandingan. Patterson sukses pada 5 dari 7 lemparan tiga angka dan 6 dari 10 lemparan dalam bidang. George sendiri sukses pada enam dari tujuh lemparan tiga angka yang dia lepaskan.

Kawhi Leonard menyumbangkan 11 poin setelah hanya berhasil tiga dari 15 lemparan tiga angka yang dia hujankan, ditambah sembilan rebound dan lima assist. Patrick Beverley menuntaskan laga dengan 11 poin.

CJ McCollum memimpin Blazers dengan 20 poin, disusul Hassan Whiteside 18 poin plus 13 rebound, dan Damian Lillard dengan 16 poin. Kemenangan ini membuat tiga kemenangan berturut-turut Blazers terhenti. Anferee Simons memasukkan 11 poin untuk Portland.

Clippers mencatat efektivitas lemparan 45,7 persen dan sukses pada 17 dari total 34 lemparan tiga angka (50 persen). Blazers menuliskan statistik efektif pada 42,9 persen lemparan dan hanya berhasil memasukkan 7 dari 27 lemparan tiga angka (25,9 persen).

Forward cadangan Clippers JaMychal Green absen pada laga ini karena memar, sedangkan forward Rodney McGruder tak bisa masuk lapangan karena cedera hamstring kanan.

Guard cadangan Blazers Gary Trent terus absen pada laga keempat berturut-turut juga karena cedera hamstring kanan, demikian Reuters.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar