Lombok Timur (ANTARA) - Pj Bupati Lombok Timur (Lotim) Juaini Taofik menjuarai kejuaraan tenis lapangan dalam partai final dalam Kejuaraan Tenis Lapangan yang digelar di Lapangan Tenis Polres Lotim, Sabtu.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyato di sela penutupan kejuaraan tenis lapangan mengapresiasi panitia yang diketuai Kasat Narkoba Iptu M Naupal yang telah menyelenggarakan kejuaraan tenis lapangan dengan sukses.

"Terima kasih, panitia pelaksaan sukses," ucapnya seraya mengatakan kolaborasi dan  sinergisitas TNI, Polri, Pemkab serta masyarakat tetap terjalin dan kondisi kondusifitas Lombok Timur menjelang Pilkada tetap kondusif.

"Jelang pilkada, keamanan Lotim tetap kondusif, dengan terjalinnya sinergisitas TNI, Polri, Pemkab serta masyarakat tetap terjalin," ucapnya.

Pertandingan tersebut menarik karena pada partai Final Pool A bertemu pasangan Juaini Taofik/Ikhsan melawan pasangan Sofyan/Gde Julianto  yang merupakan adik kakak.

Diawal pertandingan perolehan skor saling kejar mengejar, bahkan sempat terjadi skor sama, dengan permainan yang cukup solid dari Pj Bupati bersama pasangan berhasil meninggalkan lawannya.

Meski smash keras yang dilakukan Sofyan yang merupakan adik kandung Juaini Taofik tidak mampu melampaui perolehan poin. Dari set ke set akhirnya pasangan Pj Bupati berhasil memenangkan dan keluar sebagai juara pertama dengan skor 8 - 5.

Sementara di Pool B pun, pertandingan tidak kalah seru yakni pasangan Kasdim 1615 Lotim Sarbini yang berpasangan dengan Kasi Propam Arir Budiman tidak mampu membendung dan mengungguli permainan pasangan H Yayak/Irwan,  Pasangan Yayak/ Irwan berhasil menjadi juara pertama, dengan skor 8 - 2.

Adapun para juara Kejuaraan Tennis Lapangan meliputi:

Pool A

Juara pertama pasangan Pj Bupati Juaini Taofik / Ikhsan, 
Juara kedua Pasangan Sofyan / Gde Julianto,
Juara ketiga, pasangan Yadi / Kariadi

Pool B

Juara pertama, Pasangan H Yayak / Irwan
Juara kedua Pasangan Kasdim Sarbini / Kasi Propam Arief Budiman
Juara ketiga Nasrudin / Zaenal.

Pewarta : Dimyati
Editor : Abdul Hakim
Copyright © ANTARA 2024