Pemprov NTB memperoleh hibah tiga kendaraan dari TVS Motor

id NTB,Pemprov NTB,TVS Motor,MotoGP,Hibah Kendaraan,MotoGP Mandalika

Pemprov NTB memperoleh hibah tiga kendaraan dari TVS Motor

Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Venkataraman Thiyagarajan menyerahkan tiga unit kendaraan roda tiga kepada Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Kantor Gubernur NTB, Senin (2/3/2020). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat memperoleh hibah tiga unit kendaraan roda tiga dari PT TVS Motor Company Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan dalam menyambut acara MotoGP dan program unggulan Pemerintah Provinsi NTB.

Penyerahan tiga kendaraan itu, dilakukan langsung oleh Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Venkataraman Thiyagarajan kepada Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Kantor Gubernur NTB, Senin.

Sitti Rohmi menyambut baik pemberian hibah kendaraan roda tiga tersebut. Ia berharap dengan hal ini akan membantu NTB yang menggeliat bangkit setelah musibah gempa tahun 2018.

Selain itu, hibah itu juga diharap dapat mendukung program-program unggulan yang sedang dilaksanakan di NTB. Seperti zero waste (bebas sampah), industrialisasi dan yang sedang menjadi perhatian dunia saat ini untuk menyambut ajang MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Selain dalam bentuk bantuan hibah, Wagub NTB juga berharap PT TVS Motor Company Indonesia dapat membangun kerjasama pada skala Industri perakitan melalui kerjasama dengan STIP di NTB.

"Kami sedang terus mendorong industrialisasi di NTB untuk mendapatkan nilai tambah," ujarnya.

Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Venkataraman Thiyagarajan mengatakan hibah tiga kendaraan roda tiga kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB sebagai wujud dukungan kepada program kerja Pemprov NTB.

"Program CSR ini juga kami laksanakan di Solo dan Padang, wujudnya sama pemberian produk yang disesuaikan degan kebutuhan di kota," katanya.

Venkataraman berharap hal ini sebagai langkah strategis sekaligus awal dalam kemitraan dan hubungan baik dengan pemerintah, khususnya dalam memajukan ekonomi melalui industri otomotif di NTB.*