Seorang pengendara motor di Lombok Tengah tewas

id Mobil,Motor,Lombok Tengah

Seorang pengendara motor di Lombok Tengah tewas

Satu mobil terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan umum simpang berganda Tandek, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Satu mobil terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan umum simpang berganda Tandek, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat. 

"Korban Sulaiman Zazali (41), warga Desa Labulia," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Rabu. 

Kecelakaan maut itu bermula ketika korban yang menggunakan sepada motor datang dari arah utara menuju barat, sampai di tempat kejadian menyeberang jalan. 

Selanjutnya pada saat yang bersamaan datang kendaraan Innova yang dikemudikan Dwi Saputra (22), warga Kota Surabaya, Jawa Timur dari arah Barat menuju ke timur.

"Sehingga terjadi kecelakaan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental dan meninggal di tempat," katanya. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun menyita barang bukti kendaraan dan mengamankan sopir untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di desa setempat. 

"Atas kejadian ini kita mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati serta waspada dalam mengendarai kendaraan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, di samping itu juga untuk selalu melengkapi kendaraan dengan surat surat kendaraan dan identitas diri lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas," katanya.