Mau tahu trik baru makan rendang khas Padang?

id Restoran Sederhana Rafaja Cabang Satrio,Lemonilo ,Rendang Padang,Rendang,Padang Legends

Mau tahu trik baru makan rendang khas Padang?

"Padang Legends", Mi Lemonilo Rendang Padang dengan nasi rendang di restoran Sederhana Satrio, Jakarta, Selasa (7/6/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Restoran masakan Padang dipastikan memiliki menu wajib dan digemari banyak orang baik di dalam negeri bahkan luar negeri, yakni, Rendang.

Rendang biasanya disajikan bersama nasi yang sudah diguyur kuah guring bersama sambal hijau. Kemudian potongan gulai nangka dan sayur.

Bagi yang tinggal di Jakarta tidak salahnya mengunjungi Restoran Sederhana Rafaja Cabang Satrio, Lebak Bulus dan Cikini. Restoran tersebut sampai 12 Juni 2022 mendatang, menyuguhkan menu spesial "Padang Legends". Menu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan Lemonilo.

Nah di restoran ini, pengunjung selain menyantap nasi dan rendang bisa juga menikmati mie Lemonilo Rendang Padang.

"Tersedia menu Mi Lemonilo Rendang Padang untuk makan di tempat, selain itu sebungkus mie Rendang Padang ini juga akan diberikan setiap orang yang membeli rendang di Sederhana," jelas Campaign & Partnership Lead Lemonilo, Phelia Amadea, di Jakarta, Selasa.

Pengunjung bisa menyantap mie tersebut sebagai sumber karbohidrat satu-satunya, atau memadukannya bersama seporsi nasi putih. Mie yang disajikan memiliki rasa rendang yang khas, bisa jadi terasa sedikit pedas untuk orang yang tak terbiasa. 

PR & Communications Manager Lemonilo, Satrio Sih Pinandhito, menyebutkan varian terbaru ini dibuat setelah melewati proses riset untuk menciptakan formulasi terbaik.

Karena itu, Lemonilo berharap gabungan cita rasa rendang khas restoran Sederhana Rajafa dengan mie Lemonilo Rendang Padang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pencinta rendang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cara baru makan rendang khas Padang
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022