Lewandowski ingat hengkang dari Muenchen

id Robert Lewandowski,Bayern Muenchen,Liga Jerman,Sadio Mane,Liverpool,Liga Champions,Bursa transfer pemain

Lewandowski ingat  hengkang dari Muenchen

Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan gol ketiganya saat menghadapi FC Salzburg pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (9/3/2022). Lewandowski mencetak hat-trick saat Bayern Munich menggila lawan FC Salzburg yang dibuatnya di 23 menit pertama. ANTARA FOTO/REUTERS/ANDREAS GEBERT/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Robert Lewandowski kembali menegaskan keinginan hengkang dari Bayern Muenchen pada bursa transfer pemain musim panas ini dengan menyatakan ini saat yang tepat bagi Bayern untuk melepaskan dia guna mendapatkan dana segar.

"Saya masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak saya, itulah kenapa saya meminta klub agar  melakukan transfer," kata Lewandowski dalam laman football-espana, Sabtu.

Beberapa waktu lalu pemain asal Polandia itu menegaskan ingin meninggalkan Bayern karena ada hal yang dia tidak bisa terima.

Baca juga: Kosta Rika segel tiket ke Piala Dunia 2022 usai bantai Baru

Robert Lewandowski menjadi bagian penting skuad Bayern  dengan mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan 7 assist sepanjang musim lalu.

Selama membela Bayern, Lewandowski tampil dalam 373 pertandingan untuk membuat 344 gol dan 72 assist, selain menyumbangkan delapan gelar Liga Jerman, tiga DFP Pokal dan satu Liga Champions.