Cristiano Ronaldo diperkirakan bertahan di MU

id Cristiano Ronaldo,Manchester United,Liga Inggris,Erik ten Hag,Bayern Muenchen,Barcelona,bursa transfer pemain

Cristiano Ronaldo diperkirakan bertahan di MU

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo menguasai bola saat pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris (7/5/2022). Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Ian Walton/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang gaek Cristiano Ronaldo diperkirakan akan bertahan di klub Liga Inggris Manchester United pada musim panas ini meski dikabarkan sempat merasa frustrasi dengan langkah klub pada bursa transfer pemain.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Ronaldo telah mengatakan dirinya siap untuk kembali ke klub pada awal Juli nanti setelah dirinya menjalani liburan setelah membela Portugal pada ajang UEFA Nations League.

Sebelumnya dikabarkan media Portugal, Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United karena memiliki kekhawatiran pelatih anyar Erik ten Hag tidak memiliki kemampuan untuk membawa The Red Devils bersaing untuk gelar musim depan, terlebih klub belum melakukan pembelian pemain sama sekali di bursa transfer ini.

Baca juga: MU dan Brentford terdepan dapatkan Christian Eriksen
Baca juga: Pelatih Everton tertarik datangkan Harry Winks


Manchester United telah mengatakan, pihaknya tidak panik meski belum mendaratkan pemain anyar, mereka menegaskan akan mendatangkan rekrutan baru dengan harga yang tepat.