Tim Persita Tangerang siap hadapi Persik Kediri

id Angel Alfredo Vera ,Persita Tangerang ,Liga 1 Indonesia ,Javier Roca ,Persik Kediri

Tim Persita Tangerang siap hadapi Persik Kediri

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera (kiri) didampingi pemain Muhammad Toha berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Persik Kediri pada pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (24/7/2022). (HO-Persita Tangerang)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera memastikan timnya siap menghadapi Persik Kediri pada pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin. Dikutip dari rilis yang diterima, Minggu, Vera mengatakan persiapan timnya telah berjalan cukup baik dan berharap laga besok dapat membuahkan hasil yang bagus untuk Persita.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa dicapai," ujar Vera. Pelatih asal Argentina itu menambahkan, proses adaptasi dari Persita berjalan lancar meski banyak pemain anyar di dalam tubuh tim Pendekar Cisadane musim ini
 
"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Kita akan lihat besok bagaimana. Dari saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi," terang Vera

Baca juga: Shin Tae-Yong mengakui pemain timnas di TC Jakarta bukan pilihannya
Baca juga: Manajer pastikan Persita Tangerang berlaga Liga 1
 
"Sekarang kita tunggu pertandingan pertama dimulai dan dari situ kita bisa mulai dapat hasil bagus untuk kedepannya," sambungnya. Soal Persik Kediri, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut menjelaskan skuad asuhan Javier Roca tersebut merupakan tim yang bagus.
 
Vera menegaskan ia bersama anak asuhnya akan berusaha mengantisipasi permainan dari Persik Kediri, terlebih mereka berstatus sebagai tuan rumah. "Tapi kita tuan rumah, kita butuh start yang bagus, tapi ini sepak bola kita harus hati-hati dan siap dengan apa yang kita lakukan. Tak boleh remehkan lawan dan harus siap," tegas Vera.