Tim sepak bola AC Milan bermain imbang 1-1 lawan Atalanta

id AC Milan,Atalanta,Liga Italia,Serie A

Tim sepak bola AC Milan bermain imbang 1-1 lawan Atalanta

Penyerang AC Milan Olivier Giroud (kedua kiri) menyundul bola dalam pertandingan Liga Italia lawan Atalanta pada 21 Agustus 2022. ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA

Jakarta (ANTARA) - AC Milan bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta dalam laga pekan kedua Serie A Italia di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada Minggu (Senin dini hari WIB). Gol dari Atalanta dicetak Ruslan Malinovskyi. Sementara gol AC Milan dihasilkan Ismael Bennacer. AC Milan baru bisa menciptakan gol dua menit kemudian, Bennacer melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang ditepis Musso. Milan kemudian melakukan tendangan penjuru dengan cepat. Saelemaekers mengirim umpan pada Bennacer. Pemain asal Aljazair itu kemudian melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti ke pojok kanan gawang Atalanta. Skor menjadi imbang 1-1.

AC Milan kemudian mencoba meningkatkan daya dobraknya. Pada menit ke-80 Milan sempat mengancam melalui aksi Origi di kotak penalti. Sayangnya setelah melewati dua pemain dia gagal mengeksekusi bola karena keburu dihalau bek lawan. Pada akhirnya tidak tambahan gol yang tercipta sampai laga berakhir. Laga berakhir imbang 1-1.

Baca juga: AC Milan awali musim dengan hantam Udinese 4-2
Baca juga: Barcelona terancam kehilangan Franck Kessie dan Andreas


Susunan Pemain
Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Ruslan Malinovskiy, Duvan Zapata.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.