Dewa United Esport semangat harumkan Indonesia

id Dewa united, dewa united, tangsel warriors, dewa united esport,Jersey dewa united

Dewa United Esport semangat harumkan Indonesia

Jersey anyar Dewa United Esport. (HO/Dewaunited.com)

Jakarta (ANTARA) - Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Esport David berharap peluncuran seragam terbaru tim akan membawa semangat baru bagi para pemain hingga bisa mengharumkan Indonesia melalui olahraga elektronik ini. "Tentunya saya berharap, hadirnya jersey baru ini bisa memberi semangat serta menjadi simbol langkah yang lebih baik untuk Dewa United Esport," kata David, di Jakarta, Senin.

Dia berharap dengan terus memperbaharui semangat, ke depan Dewa United Esport tidak hanya berkiprah dan menuai prestasi di dalam negeri  tetapi juga bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional. "Kami juga berharap kedepannya Dewa United Esport bisa membawa lebih banyak prestasi serta mengharumkan nama Indonesia," kata David.

Dewa United Esport secara resmi meluncurkan jersey terbaru dengan mengusung nuansa yang berbeda dibandingkan jersey sebelumnya. Untuk warna, Dewa United Esport akan menggunakan dua warna untuk dua seragam mereka, yakni hitam dan putih.

Yang membedakan dengan seragam sebelumnya, yaitu motif di bagian lengan, sementara warna-warna dasar jersey kini senada dengan bagian lengan. Dewa United Esport sendiri pertama kali diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021 lalu. Dalam perkembangannya, Dewa United Esport kini telah memiliki 12 divisi.

Baca juga: MetaNesia pamer dunia metaverse di turnamen eSport di Bali
Baca juga: Super Series jadi angin segar ekosistem esport Indonesia


Dalam usia yang masih sangat muda, Dewa United Esport juga sukses meraih beberapa gelar bergengsi yaitu antara lain. Piala Presiden divisi Lokapala, Piala Presiden divisi Battle of Satria Dewa, dan ASL Spring 2022.

Adapun 12 divisi yang dimiliki Dewa United Esport, yakni:
1. Apex Legends
2. AOV
3. PUBGM (wanita)
4. PUBGM (pria)
5. Free Fire (wanita)
6. Free Fire (pria)
7. Pro Evolution Soccer
8. FIFA
9. Lokapala
10. MLBB (wanita)
11. MLBB (pria)
12. Valorant.