Ngeri! Nenek 60 tahun lompat dari tebing 27 meter di Wanasaba Lotim

id Nenek,Tebing,Lombok Timur

Ngeri! Nenek 60 tahun lompat dari tebing 27 meter di Wanasaba Lotim

Ngeri! Nenek 60 tahun lompat dari tebing 27 meter di Wanasaba Lotim.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Desa Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba Lombok Timur, dibuat geger adanya salah seorang nenek tanpa identitas yang diperkirakan berumur 60 tahun melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas tebing yang berketinggin  27 meter dekat lokasi tambang galian C, Sabtu (1/10) siang.

Usaha bunuh diri korban tersebut, tak berhasil, lantaran  berhasil diselamatkan oleh warga bersama aparat, yang datang ke TKP dan sempat mengevakuasi dan membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan 

Penyebab percobaan bunuh diri korban, belum diketahui, masih penyelidikan aparat keamanan. 

Informasi yang dihimpun, aksi percobaan bunuh diri oleh korban ini, diketahui  warga yang berada tak jauh dari TKP karena sempat mendengar teriakan korban.

Warga pun langsung mendatangi TKP dan berusaha menenangkan dan membujuk korban agar tak melakukan perbuatan bunuh diri dengan cara melompat dari tebing. Kejadian ini pun langsung di laporkan ke aparat kepolian terdekat.

Namun, bujukan wargapun tak dihiraukan oleh korban yang tetap melakukan percobaan bunuh diri dengan cara  melompat dari atas tebing.

Setelah korban dilihat melompat,  warga pun mendatangi tempat korban terjatuh, dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan menggunakan mobil patroli Polsek yang datang ke TKP. Nyawa korbanpun berhasil diselamatkan dan korban masih dalam perawatan intensif di puskesmas.

Kapolsek Wanasaba melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus percobaan bunuh diri nenek umur 60 tahun dari atas tebing setinggi 27 meter di wilayah Wanasaba.

"Nyawa korban berhasil terselamatkan, dan kini dalam  perawatan intensif dari petugas Puskesmas," katanya seraya mengatakan motif bunuh diri korban masih belum di ketahui.

"Untuk mengetahui motif korban mencoba bunuh diri ini, masih dalam penyelidikan, korban belum dapat ditanyai karena masih dalam perawatan," sebutnya.