Penyanyi King Nassar tutup Festival Pasar Musik dengan goyangan

id king nassar,oppa kiyowo,pasar musik,festival,seperti mati lampu,nassar,konser

Penyanyi King Nassar tutup Festival Pasar Musik dengan goyangan

Penyanyi dangdut King Nassar bernyanyi dan berjoget di atas panggung menutup pagelaran Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut King Nassar menutup Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2), dengan goyangan tanpa henti. “Selamat malam! Pasar Musik goyang dulu! Asyik ola ole la,” sapa King Nassar.
 

Nassar muncul ke atas panggung dengan setelan kombinasi warna merah, hitam dan perak penuh kerlap-kerlip senada dengan kemahirannya yang konsisten membuat suasana panggung meriah Keluar dengan menyanyikan tembang “Putri Panggung”, penonton berbondong-bondong menyerbu panggung, seakan berlomba ingin mencapai baris paling depan melihat Nassar.

Penyanyi bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu tak henti mengguncang Pasar Musik dengan goyang dangdut yang turut membakar semangat para penonton "Tangannya di atas dulu, suaranya mana lebih keras! Ya bagus,” ucap Nassar sambil berteriak.

Menutup acara puncak Festival Pasar Musik, pria yang akrab disapa “Oppa Kiyowo” ini membawakan sejumlah tembang dangdut legendaris di antaranya “Gejolak Asmara”, “Ikan Dalam Kolam”, “Cidro”, hingga “Sekuntum Mawar Merah”.

Tarian tanpa henti dan lagu demi lagu tanpa putus dibawakan hingga ia tak kuat menahan panas dan melepas jaket merahnya. Para penonton yang didominasi anak muda itu asyik mengikuti irama dangdut bersama Nassar, seakan terbawa suasana meriah sambil menunjukkan gerakan-gerakan terbaiknya.

Baca juga: Penyanyi religi Opick tampil beri "siraman rohani" di Festival Pasar Musik
Baca juga: Rizky Febian jadi sesi romansa anak muda

Nassar yang tampil pukul 23.15 WIB itu menutup penampilan spektakulernya sekitar pukul 00:00 WIB, menjadikan penampilan penutup pagelaran musik yang meriah, seperti yang selalu ia lakukan di atas panggung.

Adapun Festival Pasar Musik diadakan tiga hari berturut-turut mulai Jumat 10 Februari hingga Minggu 12 Februari dengan puluhan musisi Tanah Air yang tampil terpisah pada enam panggung dalam waktu yang bersamaan. Beberapa musisi lain yang turut meramaikan festival musik ini di antaranya Rossa, Rizky Febian, Opick, JKT48, RAN, Maliq & D’Essentials, Gangga, Yovie & Nuno, dan masih banyak lagi.