Rizky Febian jadi sesi romansa anak muda

id rizky febian,festival,pasar musik,konser

Rizky Febian jadi sesi romansa anak muda

Penyanyi Rizky Febian tampil di Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rizky Febian  yang turut tampil memeriahkan Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2) seakan menjadi sesi romansa tersendiri bagi para penonton yang didominasi anak muda ini.
 

Tampak mereka yang berpasangan berpelukan dan bernyanyi bersama larut dalam tiap lantunan yang dibawakan Rizky Febian. Pasalnya, pria Sunda yang akrab disapa Iky ini membawakan tembang-tembang yang mayoritas mengisahkan cerita cinta. “Saya enggak mau jaim-jaim ayo semuanya kita goyang bersama, yang lagi sama teman atau kekasih tercinta,” kata Iky.

Pada pagelaran musik ini Iky membawakan sejumlah lagu-lagu terpopulernya yaitu “Kesempurnaan Cinta”, “Seperti Kisah”, dan “Berpisah itu Mudah”. “Berpisah itu mudah yang sulit menghapus kenangannya ceunah,” kata pria berdarah Sunda itu.

Tampil hampir satu jam, Iky menutup penampilan spektakulernya dengan lagu “Penantian Berharga” dan mengajak penonton berfoto bersama. “Terima kasih semuanya hati-hati di jalan,” tutupnya.

Baca juga: 3RACHA Stray Kids menjadi anggota reguler Asosiasi Hak Cipta Musik Korea
Baca juga: Festival Pasar Musik akan utamakan keselamatan pengunjung

Adapun Festival Pasar Musik diadakan tiga hari berturut-turut mulai Jumat 10 Februari hingga Minggu 12 Februari dengan puluhan musisi Tanah Air yang tampil terpisah pada enam panggung dalam waktu yang bersamaan. Beberapa musisi yang turut meramaikan festival musik ini diantaranya Rossa, GIGI, Opick, King Nassar, RAN, Maliq & D’Essentials, Gangga, Yovie & Nuno, dan masih banyak lagi.