Kecelakaan sepeda motor di Kembang Kerang Lotim, seorang bidan meninggal

id Kecelakaan di Lombok Timur,kecelakaan lalu lintas di Lombok timur,sepeda motor,bidan meninggal,Polres Lombok Timur,Lombok Timur

Kecelakaan sepeda motor di Kembang Kerang Lotim, seorang bidan meninggal

Lailima Novianti (32), seorang bidan warga Desa Kembang Kerang, Kecamatan Aikmal, Lombok Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sesama sepeda motor di jalan desa setempat pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 21.30 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Lailima Novianti (32), seorang bidan warga Desa Kembang Kerang, Kecamatan Aikmal, Lombok Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sesama sepeda motor di jalan desa setempat pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 21.30 WITA.

Sepeda motor yang bertabrakan dengan bidan tersebut, dikendarai oleh M Sabit Banani (29), warga Batu Desa Suntalangu, Kecamatan Suele. Saat ini, kondisi korban Sabit mengalami luka berat dan dirawat di RSUD dr Soejono Selong.

Kronologi kecelakaan tersebut, sebelum kejadian korban meninggal dunia mengendarai sepeda motor dan hendak berbelok masuk ke gerbang rumahnya. Namun, tiba-tiba dari arah depat melaju dengan kencang sepeda motor yang dikendarai Sabit.

Baca juga: Truk kecimol tabrak rumah di Masbagik Lotim, 1 meninggal dan 4 luka-luka

Akibatnya, tabrakan tidak terhindarkan sehingga terjadi adu jangkrik. Korban Laili meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum dibawa ke puskesmas. Sedangkan pengendara Sabit luka berat.

Musibah tersebut, sempat terekam oleh CCTV oleh salah seorang warga dan viral di grup WhatsApp. Sementara, bidan yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut, dimakamkan pada Minggu (7/5) sore.

Kapolsek Aikmal melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Aikmal.

"Kejadian laka lantas itu, satu orang Meninggal dunia dan korban lain dalam perawatan," sebutnya.

Ia mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan sembari menjaga keselamatan diri dan pengendara lain.