Seorang petani tewas kecelakaan di jalan raya Puyung

id Kecelakaan di Lombok Tengah,Kecelakaan,Lombok Tengah,Jalan Puyung

Seorang petani tewas kecelakaan di jalan raya Puyung

Seorang petani berinisial LD (70), warga Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, tewas kecelakaan di jalan raya Puyung-Praya, Kamis.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang petani berinisial LD (70), warga Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, tewas kecelakaan di jalan raya Puyung-Praya, Kamis.

"Korban meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil minibus," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lombok Tengah, Ipda Dika di Praya, Kamis.

Baca juga: Seorang pelajar di Lombok Tengah tewas akibat kecelakaan di Jalan Praya-Mantang

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika kendaraan mobil yang dikemudikan MRb (52) warga Desa Sukerara datang dari arah utara ke selatan. Kemudian saat sampai di TKP oleng ke kanan dan menabrak korban yang merupakan pengendara motor yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari terjadinya kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpangnya inisil ID (51) mengalami luka dan dirawat di RSUD Praya," katanya.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung turun melakukan olah TKP dan menyita barang bukti kendaraan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Para korban masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan korban yang meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya.