Seorang pelajar di Lombok Tengah tewas akibat kecelakaan di Jalan Praya-Mantang

id Kecelakaan di Lombok Tengah,Kecelakaan Lombok Tengah,Kecelakaan ,Lombok Tengah,Pelajar Lombok Tengah,Polres Lombok Tengah

Seorang pelajar di Lombok Tengah tewas akibat kecelakaan di Jalan Praya-Mantang

Dugaan kecelakaan maut di jalan raya Praya-Matang tepatnya di Desa Aik Mual, Lombok Tengah, viral di media sosial WhatsApp.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang pelajar berinisial DA (17), warga Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan mobil pick up di jalan raya Praya-Mantang tepatnya di jalan Desa Aik Mual.

"Satu korban meninggal dunia dan satu korban inisial UU (17) yang merupakan penumpang sepeda motor masih dirawat di Puskesmas," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lombok Tengah, Ipda  Dika di Praya, Kamis.

Baca juga: Viral Video dugaan kecelakaan maut di Lombok Tengah

Kecelakaan maut itu bermula ketika pengendara sepeda motor Jenis Honda Beat DR 6471 TT  yang dikendarai korban DA dan berboncengan dengan korban UU datang dari arah selatan menuju ke utara.

Kemudian saat sampai di TKP jalan raya Desa Aik Mual mengambil haluan ke kanan tiba tiba datang kendaraan Boks Mitsubitshi Colt B 9410 SCM yang dikemudikan LT (27) asal Kecamatan Batukliang Utara datang dari utara menuju keselatan, sehingga terjadi kecelakaan.

"Akibat kejadian tersebut yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia setelahdi Puskesmas Aik Mual. Sedangkan penumpangnya mengalami luka dirawat di RSUD Praya," katanya.

Setelah menerima informasi kecelakaan tersebut, pihaknya langsung turun melakukan olah TKP dan menyita barang bukti kendaraan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah disita untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.