Info cuaca di Jakarta diprakirakan cerah berawan

id BMKG, prakiraan cuaca, DKI Jakarta, cerah berawan

Info cuaca di Jakarta diprakirakan cerah berawan

Arsip Foto - Petugas mencatat data kecepatan angin di Stasiun Klimatologi Karangploso, Malang, Jawa Timur, saat cuaca cerah berawan. (ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah dan cerah berawan pada Rabu. BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu, memprakirakan sejak pagi hari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah dan cerah berawan.
 
Begitu pun pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu juga diprakirakan cerah berawan. Pada malam harinya, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah dan cerah berawan.

Baca juga: Info BMKG mengimbau masyarakat waspada gelombang laut tinggi pada 23-24 Agustus 2023
Baca juga: BMKG pasang tiga alat sensor gempa bumi di Provinsi Maluku


Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 55-85 persen. Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Barat dengan suhu berkisar 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 55-85 persen.