Gubernur Ganjar apresiasi kerja sama dengan insan media

id ganjar pranowo,gubernur jateng,Media, insan media,media siber

Gubernur Ganjar apresiasi kerja sama dengan insan media

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan seratusan insan media di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (29/8) malam. (ANTARA/Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi kerja sama dengan insan media yang telah terjalin selama sepuluh tahun atau dua periode memimpin provinsi itu. “Kurang lebih sepuluh tahun bersama kawan-kawan semua, ada cerita seru di dalamnya dan saya mendapat banyak energi hebat,” kata Ganjar saat bersilaturahmi dengan seratusan insan media di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (29/8) malam.

Gubernur Jateng dua periode itu menyebut karya jurnalistik para wartawan telah menginspirasi dan membuat banyak perubahan positif di provinsi ini. “Banyak catatan dari kawan-kawan yang membikin kami berubah, membikin kami berbenah,” ujarnya.

Dirinya juga mengenang sejumlah lomba jurnalistik yang diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jateng melibatkan wartawan dari berbagai media. Menurut dia, tulisan tersebut memberikan banyak improvement kepada pemerintahan di Provinsi Jateng.

Baca juga: Govt committed to improving tech to fight online gambling
Baca juga: Media TV diminta deklarasikan dukung pemilu damai


“Terima kasih atas semua pemberitaan, baik-buruk apapun itu, berita baik itu melenakan, berita buruk juga mengurangi predikat, namun di antara keduanya, itu bagian dari memberikan info yang benar kepada masyarakat. Wartawan Jateng top banget,” katanya.