SEORANG PRIA DIJEBLOSKAN KE PENJARA 153 KALI

id



Beijing, (ANTARA) - Seorang pria dari Portsmouth, New Hampshire, Minggu, ditangkap untuk yang ke-153 kali, satu pekan setelah ia dibebaskan setelah satu tahun mendekam di penjara dengan dakwaan pencurian.

Paul Baldwin (49) ditangkap pada akhir pekan karena ia dituduh memukul seseorang di muka. Ia mengatakan kepada seorang hakim, Senin, ia berencana mengaku bersalah atas serangan tersebut, serta memasuki pekarangan pribadi dan mengkonsumsi alkohol, demikian dikutip dari Xinhuanet-OANA.

Ia mengatakan ia telah lama berjuang mengatasi kecanduan alkohol dan sedang berusaha mengatasi masalah itu selama satu tahun masa tahanannya yang paling akhir.

"Semua yang saya perlukan ialah bantuan mengatasi minuman, yang mulia," kata pria tersebut kepada hakim.

Jaminan ditetapkan sebesar 1.500 dolar AS, kontan, dan Baldwin diperintahkan agar tak berhubungan dengan orang yang diduga menjadi korbannya. Jika ia dapat membayar jaminan, ia juga diperintahkan oleh pengadilan untuk mematuhi larangan keluar rumah pada pukul 19:00.

Mei lalu, ia digambarkan oleh pengadilan wilayah sebagai "lintah bagi sumber daya masyarakat ini", setelah ia tertangkap sedang mencuri satu botol beer dari satu stasiun Mobil.

Menurut harian Daily Democrat, Foster, tanggal catatan Baldwin bermula pada 1984 dan meliputi 152 penangkapan lain, delapan perbuatan masuk tanpa izin, 75 surat panggilan, empat nama palsu Jaminan Sosial dan 17 nama palsu.(*)