Jadwal Liga Italia pekan ke-29

id Liga Italia,Inter Milan,Napoli,AC Milan,Juventus,Bologna,Lazio,Fiorentina,AS Roma,Atalanta

Jadwal Liga Italia pekan ke-29

Skuad Inter Milan. (AFP/MARCO BERTORELLO) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Pada Liga Italia pekan ke-29 akan ada pertandingan besar antara pemuncak klasemen sementara Inter Milan yang berhadapan dengan juara musim lalu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/3) pukul 02.45 WIB.
 
Inter yang merupakan pemuncak klasemen sementara tentu ingin memperlebar jarak, sementara Napoli ingin melanjutkan tren positif mereka. Tercatat Inter kini telah mengumpulkan 75 poin dari 28 pertandingan, berjarak 31 poin dari Napoli yang menempati peringkat ketujuh.
 
Baik Inter atau Bologna tercatat pada lima pertandingan terakhir mereka harus menelan kekalahan serta tersingkir pada ajang Liga Champions dan kini mengusung misi bangkit ketika berlaga di Liga Italia.
 
Selanjutnya tim penghuni posisi kedua, AC Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (17/3) pukul 21.00 WIB. Rossoneri harus mengamankan kemenangan pada pertandingan ini agar mengokohkannya posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia.
 
Selanjutnya penghuni peringkat ketiga Juventus akan ditantang posisi keenam Genoa di Stadion Allianz, Turin, Minggu pukul 18.30 WIB. Pada pertandingan ini Bianconeri tentu berambisi kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya ditahan imbang oleh Atalanta 2-2.
 
Selain itu ada pertandingan lain di antaranya Empoli vs Bologna, Frosinone vs Lazio, Atalanta vs Fiorentina dan AS Roma vs Sassuolo.

Baca juga: Pelatih Lazio Maurizio Sarri dikabarkan mengundurkan diri
Baca juga: Inter Milan unggul 16 poin, Juve turun posisi
 
Berikut jadwal lengkap Liga Italia pekan ke-29:
 
Sabtu (16/3)
 
Empoli vs Bologna 02.45 WIB
Monza vs Cagliari 21.00 WIB
Udinese vs Torino 21.00 WIB
 
Minggu (17/3)
 
Salernitana vs Lecce 00.00 WIB
Frosinone vs Lazio 02.45 WIB
Juventus vs Genoa 18.30 WIB
Verona vs AC Milan 21.00 WIB
 
Senin (18/3)

Atalanta vs Fiorentina 00.00 WIB
AS Roma vs Sassuolo 00.00 WIB
Inter Milan vs Napoli 02.45 WIB.