Marseille dikabarkan dapatkan jasa Mason Greenwood

id Marseille,Mason Greenwood,Manchester United,Liga Prancis

Marseille dikabarkan dapatkan jasa Mason Greenwood

Striker Manchester United Mason Greenwood melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Roma di Old Trafford, Manchester, 20 April 2021. (AFP/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Klub Prancis Olympique Marseille dikabarkan mendapatkan jasa Mason Greenwood setelah kesepakatan antara kedua belah pihak terjadi pada Rabu.

Berdasarkan laporan jurnalis Fabrizio Rmano melalui akun resmi X-nya, Marseille bahkan telah memesan penerbangan pribadi untuk Greenwood agar segera menjalani tes medis dan menandatangani kontrak yang rencananya berjalan sampai Juni 2029.

"Mason Greenwood ke Olympique Marseille, here we go! Kesepakatan terjadi antara semua pihak," tulis Romano.

"OM telah memesan penerbangan pribadi bagi Mason untuk mendarat di Marseille, menjalani tes medis dan menandatangani," tambahnya.

Baca juga: Pelatih Ten Hag kritik keras permainan MU
Baca juga: Klub Manchester United resmi lepas Donny Van de Beek


Terkait biaya, Manchester United sebagai pemilik Greenwood dikabarkan akan menerima paket senilai 30 juta Euro atau sebesar Rp529 miliar dengan tambahan klausul penjualan 50 persen.

"Man United akan menerima paket €30 juta ditambah klausul penjualan 50%," tulis Romano.

Di musim lalu, Greenwood menjalani musim positif dalam masa peminjamannya bersama Getafe di mana pemain 22 tahun itu mencetak 10 gol dan enam assist dari 36 laga pada semua ajang.