Jadwal Real Madrid vs Atalanta Piala Super Eropa 2024, ujian pertama Mbappe di Madrid

id Real Madrid vs Atalanta,Jadwal Real Madrid vs Atalanta,Piala Super Eropa 2024,Kylian Mbappe,Jadwal Real Madrid,Atalanta,Real Madrid

Jadwal Real Madrid vs Atalanta Piala Super Eropa 2024, ujian pertama Mbappe di Madrid

Real Madrid vs Atalanta Piala Super Eropa 2024. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Real Madrid vs Atalanta dijadwalkan bentrok di final Piala Super Eropa 2024 di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, pada Rabu (14/8), pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Atalanta ini sekaligus mejadi ujian pertama Kylian Mbappe berseragam Real Madrid sejak diperkenalkan pada Selasa (16/7/2024), di stadion kebanggaan Real Madrid Santiago Bernabeu.

Mengutip pernyataan Kylian Mbappe kepada Marca saat ditanya kesiapannya pada pertandingan menghadapi Atalanta, ia mengaku siap melakoni laga tersebut jika tim medis dan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengizinkannya untuk tampil.

"Saya sudah bicara dengan dokter. Kita lihat saja apa yang akan kami lakukan, tetapi saya pasti akan bermain jika pelatih mengizinkan," kata Mbappe.

Untuk diketahui, kedua tim dipastikan bertemu setelah Real Madrid juara Liga Champions 2023/2024, sedangkan menjadi juara Liga Eropa 2023/2024 setelah berhasil mengalahkan Leverkusen 3-0.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Atalanta, skor, head to head, susunan pemain