Prediksi Real Madrid vs Atalanta, skor, head to head, susunan pemain

id Prediksi Real Madrid vs Atalanta,Real Madrid vs Atalanta,Prediksi skor Real Madrid vs Atalanta,Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Atalanta,Head to

Prediksi Real Madrid vs Atalanta, skor, head to head, susunan pemain

Real Madrid vs Atalanta, UEFA Super Cup atau Piala Super Eropa 2024 di National Stadium, Warsawa, Polandia pada Kamis, (15/8), pukul 02:00 WIB. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Pertandingan Real Madrid vs Atalanta akan tersaji di ajang UEFA Super Cup atau Piala Super Eropa 2024 di National Stadium, Warsawa, Polandia pada Kamis, (15/8), pukul 02:00 WIB.

Real Madrid dan Atalanta dipastikan bertanding setelah kedua tim berhasil mengangkat dua piala bergengsi. Real Madrid berhasil mengangkat piala Liga Champions 2023/2024, dan Atalanta berhasil keluar sebagai juara Liga Europa 2023/2024.

Pertandingan Real Madrid vs Atalanta ini sekaligus mejadi ujian pertama Kylian Mbappe berseragam Real Madrid sejak diperkenalkan pada Selasa (16/7/2024), di stadion kebanggaan Real Madrid Santiago Bernabeu.

Mengutip pernyataan Kylian Mbappe kepada Marca saat ditanya kesiapannya pada pertandingan menghadapi Atalanta, ia mengaku siap melakoni laga tersebut jika tim medis dan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengizinkannya untuk tampil.

"Saya sudah bicara dengan dokter. Kita lihat saja apa yang akan kami lakukan, tetapi saya pasti akan bermain jika pelatih mengizinkan," kata Mbappe.

Pada tur pramusimnya, Real Madrid tampak kesulitan membobol lawan gawang lantaran kombinasi beberapa pemain baru seperti Endrick dan beberapa pemain Castilla belum menunjukkan tren positif.

Pada tiga pertandingan terakhirnya di tur pramusim, Real Madrid hanya berhasil memenangi 1 laga saja saat menghadapi Chelsea 2-1, sebelumnya Real Madrid kalah saat menghadapi AC Milan 0-1, dan Barcelona 1-2.

Sementara itu, Atalanta juga menjalani pertandingan yang sulit di tur pramusimnya. dari tiga pertandingan terakhirnya, Atalanta belum pernah sekalipun mencicipi kemenangan.

Saat bermain imbang menghadapi AZ Alkmaar dengan skor 2-2, kemudian kalah saat menghadapi Parma 1-4, serta dibungkam 0-3 oleh St Pauli.

Selain itu, dalam pertandingan saat melawan Real Madrid, Atalanta juga telah dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka Gianluca Scamacca lantaran cidera parah di bagian lutut.

Head to head Real Madrid vs Atalanta 2 pertandingan terakhir

(17/3/21) Real Madrid vs Atalanta (3-1)
(25/2/21) Atalanta vs Real Madrid (0-1)

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Atalanta

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Madrid:
Courtois, Carvajal, Rudiger, Militao, Mendy, Tchouameni, Valverde, Bellingham, Rodrygo, Vinicius, Mbappe.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Atalanta:
Musso, Djmsiti, Isak Hien, Kolasinac, Ederson, Koopmeiners, Zappacosta, Ruggeri, De Roon, De Ketelaere, Lookman

Prediksi skor Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid 4-1 Atalanta



Baca juga: Jadwal Real Madrid vs Atalanta Piala Super Eropa 2024, ujian pertama Mbappe di Madrid