Ahyar-Mori Ingin Menang Terhormat di Pilgub NTB

id PILKADA NTB, AHYAR MORI

Dengan dibentuknya relawan Ahyar-Mori di Lombok Barat, kami harap bisa menang secara terhormat
Lombok Barat (Antaranews.com) - Bakal calon gubernur H Ahyar Abduh menegaskan ingin menang secara terhormat di Pilkada Nusa Tenggara Barat 2018.

"Dengan dibentuknya relawan Ahyar-Mori di Lombok Barat, kami harap bisa menang secara terhormat," kata Ahyar Abduh seusai mengisi seminar kebangsaan dan deklarasi sekaligus mengukuhkan relawan Ikatan Pemuda Lombok Barat Ahyar-Mori dalam rangka memenangi Pilkada Gubernur NTB pada bulan Juni 2018, Minggu.

Seminar kebangsaan dan deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing pemuda yang ada di Kabupaten Lombok Barat. Sebanyak 500 orang pemuda/pemudi yang ada di Lombok Barat secara resmi mendukung dan siap memenangkan pasangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023.

Wali Kota Mataram dua periode ini mengatakan ketika nanti terpilih menjadi gubernur di Pilkada NTB, dirinya akan mengakomodasi kebutuhan pemuda di Lombok Barat, karena mereka adalah aset masa depan bangsa.

"Saya menggantungkan harapan untuk memperbaiki NTB ini bersama pemuda. Sehingga, ke depan pemuda akan diprioritaskan dalam membangun NTB," katanya.

Pemuda-pemudi yang ada Lombok Barat, tambah Ahyar, diharapkan menjadi garda terdepan dalam membangun bangsa dan daerah sendiri. Karena, di pundak para pemuda ditaruh harapan masa depan bangsa.

Dengan dibentuknya relawan Ahyar-Mori, ia berharap bisa menang secara terhormat.

"Relawan ini kami harapkan bekerja maksimal dalam rangka mengubah dan mengembangkan NTB yang beriman, berbudaya dan sejahtera," ucap mantan Ketua DPRD kota Mataram ini. (*)