TGB ajak pemilih coblos Zul-Rohmi

id Pilgub NTB,TGB,Zul - Rohmi,Gubernur NTB

TGH Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) bersama calon gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah saat berkampanye di Lapangan Bundar Praya, Lombok Tengah, Rabu (20/6).

Semua calon harus kita hormati karena mereka semua putra-putri terbaik NTB. Namun yang harus dipilih adalah calon nomor 3, Zul-Rohmi
Lombok Tengah (Antaranews NTB) - Juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalilah, Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengajak pemilih di Kabupaten Lombok Tengah untuk mencoblos pasangan nomor urut tiga itu pada di Pilkada Nusa Tenggara Barat pada 27 Juni 2018.

"Masih banyak program yang belum diselesaikan di Provinsi NTB. Sehingga diperlukan adanya keberlanjutan dalam memimpin yang harus menyelesaikan semua itu," kata Tuan Guru Bajang (TGB) saat kampanye dialogis yang dikemas dalam bingkai halalbihalal dengan bintang tamu artis religi sekaligus qoriah asal Aceh Puja Syarma di Lapangan Bundar Praya, Lombok Tengah, Rabu.

TGB mengatakan, khususnya di Lombok Tengah, beberapa program sudah dan sedang dilaksanakan, yakni Kampus IPDN, Poltekpar, dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

"Semua calon harus kita hormati karena mereka semua putra-putri terbaik NTB. Namun yang harus dipilih adalah calon nomor 3, Zul-Rohmi," ujar Gubernur NTB dua periode tersebut.

Dalam kesempatan itu, TGB juga berpesan kepada semua simpatisan Zul-Rohmi untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di NTB, lebih-lebih saat hari H pilkada serentak nanti. Karena menjaga keamanan itu tidak bisa diserahkan hanya kepada aparat kepolisian saja.

"Memilih pemimpi itu tidak boleh merusak persaudaraan. Gunakan hak pilih kita nanti tanggal 27 Juni 2018," ucapnya.

Selain dihadiri TGB, kampanye dialogis ini juga dihadiri pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 3, Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). kader partai politik (parpol) pendukung, dan ratusan tim sukses, serta Relawan Zul-Rohmi se-Lombok Tengah.

Sementara itu, calon Gubernur H Zulkieflimansyah, mengatakan bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, tinggal satu minggu lagi yakni tanggal 27 Juni 2018. Sehingga dirinya meminta kepada masyarakat untuk memilih semua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018. Namun, yang harus dicoblos itu adalah paslon nomor 3 Zul-Rohmi.

"Boleh pilih semua paslon, Namun yang dicoblos itu adalah paslon "Jilbab Ijo"," kata cagub yang akrab disapa Dr Zul itu dalam orasinya.?

Dia mengajak masyarakat untuk memenangkan Zul-Rohmi karena adanya keterwakilan kaum perempuan. Karena saat ini lebih banyak ibu-ibu bila dibandingkan dengan bapak-bapak.

"Kalau Zul-Rohmi menang, ke depan akan banyak program yang diarahkan untuk kaum perempuan. Karenanya, mari kita sambut tanggal 27 Juni untuk kemenangan "Jilbal Ijo" atau Zul -Rohmi," cetus calon Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah saat mendampingi Dr Zul. (*)
Pewarta :
Editor: Nur Imansyah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar