LRT Jabodebek gelar kompetisi esport

id Esport LRT Jabodebek,esport,LRT Jabotabek

LRT Jabodebek gelar kompetisi esport

Dokumentasi kegiatan kompetisi esport dan cosplay yang digelar LRT Jabodebek, Jakarta, Minggu (25/8/2024). ANTARA/HO-LRT Jabodebek

Jakarta (ANTARA) -
LRT Jabodebek menggelar kompetisi esport Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan cosplay (permainan kustom) untuk memperingati satu tahun operasional, sekaligus menjalin interaksi dengan pengguna fasilitas transportasi publik tersebut di GOR LRT Jabodebek.
 
"Ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan apresiasi terhadap dukungan masyarakat yang telah memungkinkan LRT Jabodebek untuk terus berkembang dan melayani lebih baik lagi," kata Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta pada Minggu.

Mahendro menyebut kegiatan itu sebagai salah satu komitmen LRT Jabodebek dalam melayani masyarakat dan ungkap terima kasih kepada masyarakat Jabodebek yang telah mendukung LRT Jabodebek selama satu tahun terakhir.
 
Dokumentasi kegiatan kompetisi esport dan cosplay yang digelar LRT Jabodebek, Jakarta, Minggu (25/8/2024). ANTARA/HO-LRT Jabodebek
"Kami berharap melalui LRT Jabodebek Coswalk & MLBB Competition ini, kami dapat terus memperkuat hubungan dengan komunitas dan mempromosikan gaya hidup yang sehat dengan menggunakan transportasi umum," tutup Mahendro.

Baca juga: PUBG Mobile rilis in-game event merayakan kemerdekaan Indonesia
Baca juga: PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged


Dalam event itu, penyelenggara menghadirkan Jonathan Liandi sebagai bintang tamu kompetisi, serta Lunar Star, La Belle, AKEMI, dan DJ Asam Zeins sebagai tamu spesial kegiatan cosplay. Kegiatan itu diselenggarakan tanpa memungut biaya pendaftaran dari peserta, sedangkan total hadiah yang diperebutkan adalah Rp20 juta dan melibatkan 128 tim dan 100 peserta cosplay.