Warga nahdliyin solid dukung Rohmi-Firin di Pilkada NTB 2024

id NTB,Pilkada 2024,Cagub/Cawagub Rohmi-Firin,Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur NTB

Warga nahdliyin solid dukung Rohmi-Firin di Pilkada NTB 2024

Arsip - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin (Rohmi-Firin) saat mendaftar ke Kantor KPU NTB di Mataram, Rabu (28/8/2024). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Relawan ROMFI Nahdliyin Nusa Tenggara Barat menyebutkan dukungan warga nahdliyin untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin (Rohmi-Firin) semakin solid dalam menatap Pilkada NTB 2024.

"Alhamdulillah kepastian majunya Rohmi-Firin membuat warga nahdliyin makin solid untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB," kata Relawan ROMFI Nahdliyin NTB, Bahaidin Ahmad di Mataram, Rabu.

Baca juga: Rohmi-Firin daftar Pilkada NTB

Ia menyatakan sebagai Ketua PB Muslimat NWDI sekaligus cucu dari Pahlawan Nasional, Maulanasyaikh TGH Zainudin Albdul Majid, kehadiran Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sumbawa Barat, tentu membuat semua warga nahdliyin di NTB semakin bersatu padu untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Bisa kita lihat sekarang hasil survei elektabilitas pasangan ini terus meningkat tinggi meninggalkan lawan-lawannya. Insya Allah ini akan jadi pasangan pemenang," ucapnya.

Menurutnya, masyarakat NTB saat ini sudah semakin cerdas dalam melihat calon pemimpin. Termasuk, dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Baca juga: Zul-Uhel, Rohmi-Firin dan Iqbal-Dinda siap tarung di Pilgub NTB 2024

Karena semua tahu Rohmi-Firin punya rekam jejak yang bagus, baik dari semua sisi, baik itu spiritual, kepemimpinan, pendidikan, sosial dan pengembangan ekonomi masyarakat serta sisi-sisi lainnya.

"Masyarakat NTB butuh sosok hebat seperti beliau berdua, untuk mewujudkan visi NTB ke depan, yakni NTB yang maju dan berdaya saing," katanya.

Baca juga: Partai Ummat instruksikan kader menangkan Cagub NTB Rohmi-Firin