Gerak Prosa NTB siap menangkan Prabowo-Sandi

id Gerak Prosa ,NTB,Prabowo Sandi

Gerak Prosa NTB siap menangkan Prabowo-Sandi

Gerak Prosa NTB terbentuk untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. (Foto Antaranews NTB/ist)

Alhamdulillah sampai sekarang kami biayai gerakan ini dari hasil urunan
Mataram (Antaranews NTB) - Perempuan Nusa Tenggara Barat (NTB) membentuk organ Gerakan Perempuan untuk Prabowo-Sandi (Gerak Prosa) guna memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut pada Pemilihan Presiden 2019.

Ketua Gerak Prosa NTB Dewi Sartika, SE kepada pers di Mataram, Senin, mengatakan organ ini dibentuk oleh sekumpulan perempuan dari berbagai elemen dengan tujuan memenangkan pasangan nomor urut 02 pada Pilpres 2019.

"Menurut kami, pasangan nomor 02 sangat tepat untuk memimpin bangsa ini. Oleh karenanya, kami bersepakat membentuk wadah pergerakan untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi," kata Dewi.

Gerakan ini, lanjutnya, memiliki struktur organisasi dari tingkat provinsi hingga kelurahan dan desa. "Kami punya struktur sampai ke bawah dan setiap saat menyosialisasikan dan mengampanyekan Prabowo dan Sandi," katanya.

Kumpulan perempuan yang tergabung di organisasi ini didasari atas keikhlasan dan sukarela. Terbukti, dari mulai rencana pembentukan hingga saat ini biayanya dari urunan pengurus dan anggota.

"Alhamdulillah sampai sekarang kami biayai gerakan ini dari hasil urunan," katanya.

Dewi berharap apa yang dilakukan gerakan ini membuahkan hasil, dan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 dapat memenangi kompetisi pilpres pada 17 April 2019. (*)