Raline Shah : Berakting jadi polisi bikin piawai pegang senjata

id Raline Shah

Raline Shah : Berakting jadi polisi bikin piawai pegang senjata

Poster film "Police Evo". (HO/ist)

Mataram (ANTARA) - Raline Shah tak main-main saat mendapatkan kesempatan berakting dalam film laga, genre yang baru dicicipinya selama berkarir di dunia seni peran.

Setelah digembleng selama delapan bulan agar bisa terlihat dan berakting seperti polisi betulan dalam "Police Evo", Raline Shah kini piawai dalam hal memegang senjata.

Sang aktris berperan sebagai polisi bernama Rian, pemeran utama dalam film kolaborasi Screenplay Films, Astro Shaw, SCM dan Blackflag itu. Rian ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba.

"Sekarang sambil tutup mata pun saya bisa ganti peluru dan mengokang senjata," tutur Raline di konferensi pers "Police Evo", Jakarta, Rabu.

Dibantu oleh para profesional, Raline diminta untuk membuat badannya lebih berisi dan berotot agar terlihat tegap dan kuat. Bobotnya naik 6,5 kilogram berkat makanan kaya kalori.

"Otot-otot yang saya enggak pernah tahu ada di badan jadi muncul," tutur aktris 34 tahun itu berseloroh, menambahkan bahwa kini bobot tubuhnya sudah kembali seperti semula.