Murray bawa Nuggets sama kedudukan 1-1 dengan Spurs

id Jamal Murray

Murray bawa Nuggets sama kedudukan 1-1 dengan Spurs

Pebasket Denver Nuggets, Jamal Murray (tengah), berusaha mencetak lemparan tiga angka dalam laga lanjutan NBA melawan Chicago Bulls di Pepsi Center, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (23/11/2016) WIB. (twitter.com/nba)

Mataram (ANTARA) -  Jamal Murray mencetak 24 poin yang 21 poin di antaranya diciptakan pada kuarter keempat untuk mambawa tim basket Denver Nuggets dari semula tertinggal 19 poin menjadi berbalik mengalahkan San Antonio Spurs 114-105 pada gim 2 putaran pertama playoff Wilayah Barat, Selasa waktu setempat atau Rabu WIB.

Nikola Jokic mengemas 21 poin, 13 rebound dan delapan assist, Gary Harris 23 poin, dan Paul Millsap 20 poin untuk Denver.

Tuan rumah Nuggets pun menyamakan seri playoff dengan 1-1 untuk mengakhiri kemenangan tujuh pertandingan playoff yang dialami San Antonio.

DeMar DeRozan mencetak 31 poin dan LaMarcus Aldridge 24 poin untuk Spurs.

Nuggets berjuang keras memasuki kuarter ketiga, sebaliknya Spurs memimpin 95-90 sebelum Millsap sukses pada lemparan tiga angka pada 6 menit 49 detik terakhir.

Setelah delapan lemparan pertamanya gagal berubah poin, permainan Murray mulai memanas. Dia sukses pada lima lemparan berturut-turut pada kuarter keempat guna mengantarkan Denver memimpin 99-97.

Setelah DeRozan menyamakan kedudukan itu, Murray membawa Nuggets unggul pada kedudukan 102-99 dalam 3 menit 42 detik terakhir.

Denver diungguli sampai tiga poin sebelum Murray memasukkan dua lemparan tiga angka guna membawa kedudukan 110-101 dan etelah itu Nuggets sudah tidak tertahankan lagi.