Ellyas Pical bungkam soal Jefri Nichol hingga video Kimi Hime

id Ellyas Pical,Jefri Nichol ,mantan petinju

Ellyas Pical bungkam soal Jefri Nichol hingga video Kimi Hime

Ellyas Pical dan Jefri Nichol (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Mataram (ANTARA) - Kemarin ada berbagai berita menarik seputar hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi yang masih laik disimak hari ini, mulai dari mantan petinju Ellyas Pical yang enggan berkomentar soal Jefri Nichol hingga video Kimi Hime yang ditangguhkan Kementerian Komunikasi dan Informatika karena dianggap vulgar.

1. Dukungan para pesohor untuk Jefri Nichol mengalir di dunia maya

Para pesohor, baik aktor maupun sutradara, yang pernah bekerjasama dengan Jefri Nichol beramai-ramai mengucapkan dukungan untuk aktor muda yang baru tersandung kasus narkoba.

Selengkapnya di sini.

2. Ellyas Pical enggan berkomentar soal Jefri Nichol

Mantan petinju Ellyas Pical, enggan memberikan komentar terkait dengan penangkapan Jefri Nichol yang terkait kasus narkoba pada Selasa (23/7).

Selengkapnya di sini.

3. Menguji kenyamanan sedan premium All New Honda Accord

Honda Accord, salah satu sedan legendaris dari Honda, baru saja memiliki kendaraan generasi ke-10 setelah hadir di Indonesia sejak 1978.

Selengkapnya di sini.

4. Tiga video vulgar Kimi Hime di-suspend Kominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika menangguhkan setidaknya tiga video dari pembuat konten sekaligus pemilik akun Youtube Kimi Hime yang dinilai vulgar.

Selengkapnya di sini.

5. Yaris TRD dengan turntable DJ mejeng di GIIAS

PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak hanya menampilkan jajaran kendaraan terbarunya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, namun mereka juga memajang kendaraan modifikasi Toyota Yaris TRD Sport yang dilengkapi piranti hiburan turntable alias pemutar rekaman yang dipakai para disc jockey (DJ) beraksi.