"Big Hit Entertainment Akan Produksi Drama Berdasarkan BTS Universe"

id Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS

"Big Hit Entertainment Akan Produksi Drama Berdasarkan BTS Universe"

Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS (ANTARA News/Big Hit Entertainment)

Mataram (ANTARA) -
Agensi hiburan Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya berencana membuat serial drama yang berfokus pada BTS Universe.

Menurut laporan Soompi, Rabu, k-drama ini akan bekerja sama dengan Chorokbaem Media, sebuah perusahaan yang memproduksi drama TV populer seperti "My Mister" yang dibintangi oleh IU dan "Memories of The Alhambra" yang menampilkan Park Shin-Hye dan Hyun Bin.

Drama ini nantinya akan bercerita tentang perkenalan tujuh personel BTS untuk pertama kalinya, kemudian berlanjut pada kehidupan masing-masing personel.

Big Hit Entertainment juga mengatakan bahwa pihaknya berencana menggunakan aktor untuk drama tersebut, sebab para anggota BTS tidak akan membintangi serial ini.

K-drama yang terinspirasi dari BTS tersebut diharapkan bisa tayang pada paruh kedua tahun 2020.

Sementara itu, Big Hit Entertainment sebelumnya juga mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game mobile bertema BTS setelah sukses dengan BTS World yang diluncurkan pada Juni.

Tak hanya game, mereka juga berencana untuk menciptakan bentuk konten lain seperti webtoons, buku komik, game, animasi, novel dan lainnya.

Para pelantun "Boy with Luv" ini, sekarang sedang mengambil cuti setelah menyelesaikan tur dunia yang dilakukan selama bertahun-tahun.

BTS akan kembali manggung pada bulan Oktober, di mana mereka akan memainkan pertunjukan pertamanya di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi. Lalu mereka akan mengakhiri perjalanan internasionalnya dengan melakukan tiga pertunjukan di Stadion Olimpiade Jamsil, Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar