Super Junior serta nostalgia di SS8 Indonesia (video)

id Super Junior, Super Show 8,infinite time,nostalgia super junior

Super Junior serta nostalgia di SS8 Indonesia (video)

Grup idola K-pop Super Junior dalam gelaran konser Super Show 8: Infinite Time" di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior kembali mengajak para penggemar mereka atau disebut E.L.F sesaat terlarut pada nostalgia di sela konser bertajuk "Super Show 8: Infinite Time" di ICE, BSD City, Tangerang pada Sabtu (11/1).

Dari hampir 30 lagu yang para personel grup nyanyikan, separuhnya lagu-lagu lawas populer mereka di masa lalu, seakan membawa E.L.F ke konser Super Show terdahulu.

Detik-detik menjelang penampilan perdana, lagu "Superman" diputar, mengingatkan penggemar pada sosok idola mereka di tahun 2011, di era album "Mr. Simple", disusul "A Man in Love" yang pernah Super Junior hadirkan antara lain di Super Show 4 pada 2012 dan Super Show 2 pada tahun 2009 (walau tidak digelar di Indonesia).

"Bonamana" dan "No Other", lagu yang populer di tahun 2010 juga kembali Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, Shindong, Donghae, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung nyanyikan. "Bonamana" setidaknya pernah mereka tampilkan di konser Super Show 7S pada Juni 2019 dan Super Show 5 serta 4.

Tak hanya itu, masih ada sederet lagu lawas yang Super Junior juga hadirkan, dua di antaranya, lagu balada "My All Is In You" dan "Love Disease" dari album "It's You" versi kemas ulang yang dirilis pada tahun 2009.

Simak cuplikannya dalam video berikut: