Mataram (ANTARA) - Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang juga Ketua Harian Nasional Perindo didaulat menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan kabupaten pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur HM Syamsul Lutfhi dan H Abdul Wahid di Pilkada 2024.

"Dengan masuknya TGB menjadi pembina di timses kami tentunya menjadi magnet untuk bekerja di lapangan dalam meraih kemenangan dalam Pilkada di Lombok Timur," kata Calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Lutfhi di Lombok Timur, Kamis.

Syamsul Lutfi didampingi H.Abdul Wahid mengukuhkan timses dalam rangka untuk menguatkan dalam perjuangan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada, 27 November 2024.

"Kami minta timses yang dikukuhkan untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mencapai satu tujuan memenangkan Pilkada Lombok Timur," katanya.

Baca juga: Lutfhi-Wahid daftar ke KPU Lombok Timur maju Pilkada 2024

Ia mengatakan para timses bersama dengan relawan yang ada untuk terus turun ke lapangan dalam rangka untuk mensosialisasikan paslon Lutfhi-Wahid dengan visi dan misi serta program-program yang akan dijalankan nantinya kalau ditakdirkan memimpin Lombok Timur

"Kami akan bekali tim dan relawan yang turun dengan buku saku, karena di dalam buku saku itu akan dijelaskan program dari paslon Lutfhi-Wahid," katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur menyatakan adapun lima pasang calon kepala daerah di Pilkada 2024 di antaranya:

Khaerul Warisin-Edwin Hadiwijaya.

Rumaksi-Sukisman Azmy.

Syamsul Lutfi-Abdul Wahid.

Tanwirul Anhar-Daeng Palori.

Suryadi Jaya Purnama-TGH Gede Patihin.

Baca juga: Hari ini, Lima bapaslon Pilkada dijadwalkan daftar di KPU Lombok Timur
Baca juga: Hasil perbaikan persyaratan bapaslon bupati/wakil bupati Lombok Timur
Baca juga: KPU rekrut 17.217 KPPS di Pilkada Lombok Timur 2024


Pewarta : Akhyar Rosidi
Editor : Abdul Hakim
Copyright © ANTARA 2024