Kapolsek Woja serahkan bantuan sosial beras kepada warga Desa Bara

id Beras,Bantuan,Dompu

Kapolsek Woja serahkan bantuan sosial beras kepada warga Desa Bara

Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris didampingi Camat Woja, Suherman SPt menyerahkan langsung bantuan beras kepada warga di tiga dusun di Desa Bara Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jumat (29/5).

Dompu (ANTARA) - Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris didampingi Camat Woja, Suherman SPt menyerahkan langsung bantuan beras kepada warga di tiga dusun di Desa Bara Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jumat (29/5).

Bantuan beras dari Mabes Polri tersebut diberikan kepada warga rentan miskin terdampak covid-19 yang tidak menerima bantuan apapun dari pemerintah seperti Bantuan Sosial Tunai, Bantuan Langsung Tunai, NTB Gemilang maupun program terpijar Kabupaten Dompu.

Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris, melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Jumat, mengatakan, bantuan beras masing-masing 5 kg tersebut diberikan kepada warga di Dusun Fo'o Mpangi, Mekar Baru, Mada Rutu, Kabuntu, Rade, Sipon, Bara, dan Dusun Lapangan. 

"Warga yang menerima bantuan sembako berupa beras ini adalah warga yang benar-benar terdampak Covid-19 dan membutuhkan bantuan," katanya. 

Sebelumnya warga penerima bantuan telah dipantau dan didata oleh Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa atau kelurahan.

Sembari melakukan kegiatan Bansos, Kapolsek Woja mengimbau agar bersama-sama melawan wabah Corona dengan mematuhi arahan dan anjuran dari pemerintah seperti menjaga jarak, pakai masker dan tidak mendatangi atau melakukan aktivitas yang melibatkan orang banyak.

"Ini bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak Covid-19, dan semoga bansos ini bermanfaat bagi yang menerimanya," katanya.
 

Kapolsek Woja serahkan bantuan sosial beras

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar