Sidzia Madvox rilis album kompilasi "Foreplay"

id Album

Sidzia Madvox rilis album kompilasi "Foreplay"

Album baru Sidzia Medvox "Foreplay". ANTARA/HO

Mataram (ANTARA) - Sidzia Madvox yang akrab dipanggil Sid penyanyi solo dari bumi Sunda Kecil atau Pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat akan merilis album kompilasinya "Foreplay".



"Album yang diberi judul foreplay ini memiliki arti sebagai 'pemanasan'," katanya saat beranjangsana ke Kantor LKBN ANTARA Biro Nusa Tenggara Barat di Mataram, Jumat (29/10).



Album foreplay ini terdapat 14 lagu yang bernuansa variatif dan masih mengambil tema cinta bercinta ala Sidzia Madvox.



Beberapa mini album yang pernah dibuatnya, antara lain dari mini album ke-3,4,5,7,8 dan mini album ke-10. "Rencananya rilis album ini digelar pada 3 November 2020 dengan venuenya di Kedai Bawah Pohon," katanya.



Bahkan di track penutup album itu, bertengger lagu yang berjudul "Satu" yang sering dinyanyikan oleh anak muda di Lombok sebagai pemberi semangat untuk bangkit pascagempa.



"Saya juga akan merilis album full di tahun 2021 yang tentunya berbeda dari mini album atau karya karya sebelumnya yang dimana lebih dikonsep secara matang," katanya.



Sidzia Madvox yang bernama asli Putu Eka Yudhistira dikenal sebagai musisi yang bergabung dengan sejumlah grup rock yang pada akhirnya bermain solo.



Pemusik yang berasal dari kota Mataram dan lahir pada 13 juni 1988, mengawali karirnya sebagai vokalis band rock bernama on-off pada 2002 hingga akhir 2009.



Karir solonya dimulai pada awal tahun 2010 dan kembali membentuk band yang diberi nama Rebelglad hingga 2015. Pada 2016, dirinya mulai fokus dengan karir solonya hingga sekarang.



Periode 2016 hingga 2020, ia telah mengoleksi 10 mini album versi live dan track dengan konsep akustik dan semi full band.



Sidzia Madvox selain dikenal sebagai musisi, ia juga merupakan seniman dan banyak karya yang telah ia lahirkan mulai dari lukisan, hingga komik.



 

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar