Bantuan konsumen Alfamart untuk veteran

id Alfamart,Bantuan Veteran,Hari Pahlawan

Bantuan konsumen Alfamart untuk veteran

Alfamart menyerahkan bantuan sembako kepada veteran Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). (ANTARA/HO/Alfamart)

Mataram (ANTARA) - Memperingati hari pahlawan pada 10 November ini, Alfamart atas donasi konsumennya membagikan paket bantuan sembako kepada 350 veteran Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di empat kota yakni Klaten, Tangerang, Pekalongan, dan Mataram.

Bantuan tersebut merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah dan BMCI.

Marketing Manager Alfamart Lombok, Agus Triatno Adi mengatakan, bantuan sembako untuk veteran rutin diberikan setiap tahun.

"Tahun ini kami bagikan 50 paket sembako berisi minyak goreng, mi instan, kopi, susu kental manis," katanya usai membagikan sembako di Markas Cabang Legiun Kota Mataram, Selasa (10/11).

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman mengatakan bahwa para veteran yang berjuang pada kemerdekaan Indonesia dulu sudah sepantasnya untuk mendapat perhatian.

"Salah satu bentuk yang bisa diberikan berupa sembako, karena tidak dipungkiri sebagian veteran kini dalam keadaan yang membutuhkan uluran tangan," ujarnya.

Nur Rachman menambahkan, bantuan terlaksana atas donasi yang diberikan konsumen yang digalang di toko-toko Alfamart.

Ini merupakan salah satu bukti bahwa donasi konsumen bisa membawa banyak manfaat.

"Alfamart mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen yang telah memberikan donasinya, berkat donasi yang diberikan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan," kata Nur Rachman.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar