Uang Receh Konsumen untuk Korban Banjir Lombok

id Uang Receh,Konsumen Alfamart,Banjir Lombok

Uang Receh Konsumen untuk Korban Banjir Lombok

Warga terdampak gempa menerima bantuan kebutuhan pokok dan air mineral kemasan dari manajemen Alfamart Lombok. (Foto Alfamart)

Mataram (ANTARA) - Peduli Banjir Lombok, Yayasan BMCI dan Alfamart salurkan bantuan pangan di dua titik, yakni Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, dan Desa Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Minggu (31/1/2021).

Banjir yang melanda dua kabupaten itu pada Sabtu (30/1/2021) malam, telah merendam ratusan rumah warga. Tak hanya itu, dua  toko Alfamart juga terkena dampak banjir lumpur tersebut.

Branch Manager Alfamart Lombok Sulardi mengatakan Alfamart sigap melakukan aksi kemanusiaan dengan mendistribusikan sejumlah bantuan di dua titik terdampak banjir itu.

"Minggu siang tadi tim kami mendistribusikan bantuan untuk warga di Desa Kuta dan Desa Sekotong Tengah, diterima langsung oleh kepala desanya," katanya.

Bantuan yang didistribusikan antara lain berupa mi instan, air mineral, minuman vitamin C, teh, susu, serta minuman buah kemasan.

Bantuan tersebut berasal dari donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI.

"Terima kasih konsumen atas partisipasinya. Semakin banyak donasi yang terkumpul, akan semakin banyak penerima manfaatnya," ujar Sulardi.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar