BaKAU Unpad gelar webinar "Menjadi Content Creator"

id Bakau,unpad,conten creator,webinar

BaKAU Unpad gelar webinar "Menjadi Content Creator"

Informasi mengenai webinar bertemakan "Menjadi Content Creator-Iseng, Kreatif, Eksistensi atau Bisnis?" yang digagas Barudag Kreatif Alumni Universitas Padjadjaran (BaKAU Unpad). (FOTO ANTARA/HO-BaKAU Unpad)

Mataram (ANTARA) - Barudak Kreatif Alumni Universitas Padjadjaran (BaKAU Unpad) akan menggelar webinar bertemakan "Menjadi Content Creator-Iseng, Kreatif, Eksistensi atau Bisnis?" pada Kamis (11/3) pukul 15.30 sampai 17.30 WIB.

Ketua BaKAU Unpad, Mery Indria Sari melalui siaran pers yang diterima di Mataram, Rabu menjelaskan narasumber dalam webinar itu adalah Reina, Content Creator dan penulis Buku Antologi dan Solo, Andhan Indah, Content Creator Wedding Management & Public Speaking Master-Trainers, dan Willy Kevinda, seorang pembawa acara profesional.

Ia menjelaskan secara sederhana dan harfiah, content creator bisa diartikan sebagai orang yang membuat konten, di mana konten yang mereka buat disebar ke berbagai platform media sosial yang tersedia, seperti YouTube, Instagram, atau Facebook.

Karena itu, sebagai gudang kreatifnya alumni Unpad, BaKAU menyajikan webinar “berdaging” yang akan membahas tentang tema content creator.

"Apakah mereka ini sebagai orang yang kreatif, orang yang iseng aja, untuk eksistensi atau untuk menajamkan bisnisnya," katanya.

Webinar pertama BaKAU tersebut juga resmi menjadi salah satu ajang di International Women's Day, demikian Mery Indria Sari.

Link : 
http://tiny.cc/menjadicontentcreator
Noted : 30 menit sebelum acara link akan disambungkan ke aplikasi zoom. 

Live :
IG @bakau.unpad
Fb : Bakau - Barudak Kreatif Alumni Unpad 

#webinarkeren
#bakauunpad