Jasa Raharja bersama Polresta Mataram tempelkan imbauan pakai masker di angkutan umum

id Jasa Raharja,Polresta Mataram,Imbauan Pakai Masker

Jasa Raharja bersama Polresta Mataram tempelkan imbauan pakai masker di angkutan umum

Jajaran Polresta Mataram bersama Jasa Raharja Cabang NTB menunjukkan stiker imbauan memakai pasker untuk mencegah penyebaran COVID-19. (ANTARA/Awaludin)

Mataram (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat bersama jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram melakukan penempelan stiker imbauan memakai masker dan membagikan masker guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kegiatan penempelan stiker imbauan dan pembagian masker dilakukan di area terminal Mandalika Kota Mataram, Selasa.

Kanit Dikyasa Polresta Mataram Ipda Isnaeny Nursehan mengatakan pihaknya bersama Jasa Raharja akan selalu mengingatkan dan terus mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan supaya pandemi segera berakhir dan kembali ke rutinitas normal.

"Kami dari kepolisian khususnya Sat Lantas Polresta Mataram bekerja sama dengan Jasa Raharja akan selalu mengingatkan masyarakat," katanya.

Stiker ditempelkan di kaca depan kendaraan angkutan umum dan di pintu-pintu angkutan umum seperti bus, mini bus (engkel) dan taksi.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh para pelaku transportasi, baik pemilik kendaraan, sopir, maupun para penumpang yang mau melakukan perjalanan menggunakan angkutan umum.

Kanit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja NTB Wahyu Pria Wibowo mengatakan kegiatan seperti itu diharapkan dapat menjadi alat untuk menyadarkan masyarakat untuk selalu taat pada protokol kesehatan.

"Harapannya dapat dilakukan juga di semua wilayah khususnya di wilayah NTB supaya penyebaran COVID-19 semakin berkurang," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga diapresiasi oleh Kepala Terminal Mandalika. Ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja NTB dan Polresta Mataram yang mau peduli dengan lingkungan area terminal Mandalika Kota Mataram dengan membagikan masker untuk masyarakat  dan melakukan penempelan imbauan memakai masker di angkutan umum.