Patroli malam, Tiga Pilar semangati para nakes

id Patroli Malam, Tiga Pilar Semangati Para Nakes

Patroli malam, Tiga Pilar semangati para nakes

Patroli Malam, Tiga Pilar Semangati Para Nakes (Patroli Malam, Tiga Pilar Semangati Para Nakes)

Jangan marahi nakes. Mereka luar biasa tanpa kenal lelah
Bima (ANTARA) - Jajaran Polres Bima Kota bersinergi dengan pilar lain yakni TNI dan Pemkot Bima, terus menerus memberi pencerahan, edukasi dan pemahaman pada masyarakat, betapa penting dan harusnya, menjaga dan menaati prokes.

“Jangan marahi nakes. Mereka luar biasa tanpa kenal lelah, terus menjalani tugas kemanusiaan,” kata Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui melakui Kasi Humas Iptu Jufrin Rama saat apel gabungan Minggu (25/7) malam

Pada partroli malam gabungan, 1 Regu gabungan POM dan Kodim 1608 Bima, 1 Regu BRIMOB Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bima, 1 Regu Dalmas Sat Samapta, 1 Regu Sat Lantas, 1 Regu gabungan Piket Fungsi Sat Intelkam,Sat Reskrim dan Sat Narkoba dan 1 Regu Sat Pol PP Kota Bima, keliling di sejumlah tempat. DiantaranyaRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bima dan sejumlah tempat lainnya.

Patroli malam itu, sebut Iptu Jufrin, berupa imbauan kepada warga secara humanis agar tetap mematuhi Prokes COVID-19.

Saat di RSUD, tiga pilar, jelas Kasi Humas, memompa semangat para nakes, tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab dan berdedikasi. Nakes adalah garda terdepan perang melawan covid.

Soal kekurangan oksigen di RSUD Kota Bima juga menjadi atensi saat patroli malam itu, kata Iptu Jufrin yang juga meminta warga perlu memahami dan tidak memarahi nakes soal oksigen.