Villarreal dipastikan tanpa Moreno saat bertandang ke Juventus

id Alberto Moreno,Villarreal,Juventus,Liga Champions,Ramon Cugat,Dusan Vlahovic,Dani Parejo

Villarreal dipastikan tanpa Moreno saat bertandang ke Juventus

Ilustrasi - Villarreal merayakan gelar juara Liga Europa usai melibas Manchester United di Polsat Plus Arena Gdansk, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Maja Hitij/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Villarreal dipastikan akan tampil tanpa bek sayap mereka Alberto Moreno ketika bertandang ke markas Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Alberto Moreno akan absen setelah harus ditarik keluar setelah 58 menit ketika Villarreal dikalahkan Osasuna 0-1 pada jornada 27 Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Hasil medis yang dilakukan oleh tim medis Villarreal mengkonfirmasi bahwa Moreno menderita robekan ligamen anterior yang terletak di lutut kanannya.

Pihak Villarreal selanjutnya menuliskan jika Moreno akan menjalani operasi pada beberapa hari mendatang yang dilakukan oleh Dokter Ramón Cugat dan memastikan pemain asal Spanyol tersebut akan absen pada laga melawan Juventus.

"Tes medis yang dilakukan pada Alberto Moreno telah mengkonfirmasi bahwa ia menderita robekan ligamen anterior di lutut kanannya," tulis pernyataan resmi Villarreal.

"Pesepakbola Andalusia mengalami cedera pada pertandingan LaLiga terakhir melawan Osasuna di El Sadar, Sabtu. Pemain akan dioperasi dalam beberapa hari mendatang oleh Dokter Ramón Cugat," sambung pernyataan tersebut.

Absennya Alberto Moreno tentu merupakan kerugian besar untuk Villarreal yang memiliki target lolos ke perempat final Liga Champions dan harus memenangkan laga ketika menghadapi Juventus.

Pada leg pertama lalu, Villarreal menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 ketika bermain di Stadion El Madrigal, Villarreal, setelah sempat tertinggal melalui gol Dusan Vlahovic, The Yellow Submarine membalas melalui Dani Parejo.