Serena Williams dapat bermain di Wimbledon

id tenis,Serena Williams,Wimbledon

Serena Williams dapat bermain di Wimbledon

Arsip foto - Petenis Serena Williams berpose di LACMA Art+Film Gala di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 6 November 2021. (ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Serena Williams akan melanjutkan pencariannya untuk gelar tunggal Grand Slam ke-24 di Wimbledon setelah kembali ke Tur yang telah lama ditunggu-tunggu ketika dia berkompetisi di nomor ganda di Eastbourne International.

Mantan petenis nomor satu dunia itu belum bermain tenis secara kompetitif sejak terpincang-pincang keluar dari pertandingan babak pertama tahun lalu di turnamen mayor lapangan rumput -- di mana dia telah memenangi tujuh dari 23 gelarnya - dengan menangis karena cedera kaki.

Petenis berusia 40 tahun itu turun peringkat ke peringkat 1208 dan membutuhkan wildcard dari All England Lawn Tennis Club (AELTC), penyelenggara Wimbledon, untuk bertanding di undian utama tunggal putri.

Baca juga: Pembuktian petenis Rafael Nadal
Baca juga: Ruud petenis pertama Norwegia mencapai perempat final French Open

Namun sebelum itu, Williams akan bekerjasama dengan petenis nomor empat dunia asa Tunisia Ons Jabeur untuk nomor ganda di Eastbourne yang akan berlangsung akhir pekan ini.