Pengendara sepeda motor Lombok Tengah tewas tertabrak mobil

id Kecelakaan ,NTB

Pengendara sepeda motor Lombok Tengah tewas tertabrak mobil

Korban pengendara motor yang tewas ditabrak mobil di wilayah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) (ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah)

Lombok Tengah (ANTARA) - Sebuah mobil terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

"Korban Mahwi (75) asal Desa Aik Darek mengalami luka cukup parah, sehingga korban meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka di Praya, Minggu.

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor jenis Honda Revo DR 3743 SK dengan sebuah mobil Suzuki pick up yang tidak diketahui identitas tersebut bermula ketika korban datang dari arah timur menuju ke barat.

Selanjutnya saat sampai di TKP tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah mobil dengan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga menabrak korban dari arah belakang.

Akibat kecelakaan itu, korban terseret dan terpental ke dalam saluran irigasi yang berada di sisi kiri badan jalan. Setelah terjadinya kecelakaan tersebut pengemudi mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah barat.

Baca juga: Polisi pasang miniatur lalulintas di jalan Bypass Bandara Lombok

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang parah pada bagian kepala," katanya

Warga sekitar TKP membawa korban ke Puskesmas Aik Darek guna mendapatkan perawatan medis, namun karena luka yang dialami korban cukup parah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Pascakejadian, anggota yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti serta mengambil keterangan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. "Pengemudi mobil masih lidik," katanya.