Striker Persib Ciro Alves harus menepi

id Persib, persib bandung, pangeran biru, maung bandung, ciro alves, striker persib, piala presiden, piala presiden 2022, t

Striker Persib Ciro Alves harus menepi

Striker Persib Bandung Ciro Alves. (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Striker Persib Bandung Ciro Alves dipastikan harus menepi sementara karena cedera yang dialaminya saat laga kontra Persebaya Surabaya pada Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jumat (17/6) lalu.

Dokter tim Persib dr. Alvin Wiharja. Sp.K.O. dikutip dari laman resmi klub, Minggu, mengatakan bahwa penyerang asal Brasil tersebut mengalami cedera patah tulang di bagian bahu. "Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri," katanya.

Alvin memastikan tim medis Pangeran Biru akan bekerja keras agar pemain bernomor punggung 77 itu bisa cepat pulih dan kembali bergabung dengan tim. "Kami mengharapkan (Ciro) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam lima sampai enam pekan," katanya.

Baca juga: PSM-Persik bermain imbang skor 0-0
Baca juga: Laga Persib terancam tanpa penonton akibat tewasnya suporter


Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut mengalami benturan saat mencetak gol ke gawang Persebaya. "Igbonefo sempat dibawa ke rumah sakit setelah pertandingan karena ada cedera kepala yang disertai gejala tambahan seperti rasa tidak nyaman," katanya.