Manchester City dapatkan Kalvin Phillips

id Kalvin Phillips,Manchester City,Leeds United,Liga Inggris,Fernandinho,Bursa transfer pemain

Manchester City dapatkan Kalvin Phillips

Pemain West Ham United Jesse Lingard (kanan) berebut bola dengan pemain Leeds United Kalvin Phillips pada pertandingan Liga Premier di Stadion London, London, Inggris, Selasa (9/3/2021) dini hari. West Ham United menang dua gol tanpa balas dari tamunya Leeds United. ANTARA FOTO/Ian Walton/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Juara Liga Inggris musim lalu Manchester City dikabarkan berhasil mengamankan jasa gelandang Kalvin Phillips dari Leeds United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, diperkirakan Manchester City mengeluarkan dana sebesar 45-50 juta poundsterling (sekitar Rp818-909 miliar) untuk menebus Phillips dari Leeds United.

Hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari kedua klub karena Phillips masih harus menegosiasikan kesepakatan pribadi dengan Manchester City serta melewati tes medis.

Kalvin Phillips merupakan pemain produk akademi Leeds United dan menembus skuad utama pada 2015 lalu. Selama tujuh tahun berada di Elland Road, pemain berusia 26 tahun itu telah mencatatkan 233 penampilan dan mencetak 13 gol serta 13 assist di berbagai ajang.

Baca juga: Rooney mundur posisi pelatih kepala Derby County
Baca juga: Tottenham belum mencapai permintaan harga Middlebrough untuk Djed
Pewarta :
Editor: I Komang Suparta
COPYRIGHT © ANTARA 2022